Halaman

Label

Kelebihan dan Kekuranga Browser Internet Explorer

Diposting oleh Djeng Ayu on Selasa, 30 Oktober 2012


Setiap komputer dengan Sistem Operasi Windows, umumnya memiliki Internet Explorer. Jika Anda tidak mau repot memikirkan web browser, cukup lah menggunakan IE. Tidak perlu install, tinggal pakai saja. Walaupun bisa dibilang tinggal pakai namun perlu di perhatikan tentang versi yang digunakan, IE merupakan browser bawaan Windows jadi versi yang di gunakan juga tergantung update dari windows pada saat di instal.
Untuk kecepatan loading website, IE berada pada urutan terakhir, setelah Firefox.

Kelebihan IE
Anda tidak perlu repot mengurus apa pun dari browser ini. Saya kira, tiap komputer dengan Sistem Operasi Windows pastinya memiliki IE. Ini membuat IE menjadi browser yang paling mudah ditemui.
Sudah menyediakan add ons tetapi tidak sebanyak Firefox, tampilan lebih simpel, elegan dan menarik, terintegrasi dengan system operasi Windows, gampang dan tidak ribet dalam pengoperasiannya, tampilan situs dan loading gambar lebih cepat dan jelas, beberapa situs hanya bisa dibuka khusus untuk IE 

Kekurangan IE
IE merupakan web browser yang paling lemah sistem keamanannya. Beberapa sumber juga menyebutkan bahwa virus online bisa masuk ke komputer melalui IE.
Siapa yang cocok menggunakan IE?
IE cocok untuk Anda yang hanya mencari informasi di internet, tanpa harus membuat akun-akun online. Murni hanya browsing saja. Ingatlah bahwa IE merupakan browser yang paling lemah keamanannya.
Sering gagal membaca script dibeberapa situs khususnya CSS, system keamanan yang belum optimal, tidak ada fitur tab, dan kecepatan dalam membuka web kalah cepat dengan yang lainnya apalagi dalam kondisi bandwith kecil, berat saat membuka tab baru dan start pertama.

Untuk mendownload atau mengupdate IE silahkan klik disini

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post