Halaman

Label

Kelebihan dan kekurangan Browser Mozilla Firefox

Diposting oleh Djeng Ayu on Selasa, 30 Oktober 2012



Firefox merupakan web browser multi guna. Web browser ini banyak memiliki dukungan add ons. Selain itu, Firefox merupakan website yang paling sering diupdate. Hal ini membuat Firefox lebih aman daripada IE.
Untuk masalah kecepatan, Firefox adalah web browser tercepat kedua setelah Chrome.
Dari pengalaman penulis, sebagian besar pengunjung di blog penulis menggunakan firefox, jadi bisa dikatakan saat ini browser ini merupakan browser terpopuler dan banyak digunakan oleh pengguna internet.
Firefox begitu cepat melakukan pengembangan, versi terbaru selalu di terbitkan dalam tempo singkat, saran penulis untuk pengguna browser ini seringlah mengikuti versi terupdate untuk mendapatkan fitur terbaru dari firefox.
Browser ini merupakan alternatif yang cukup baik menjadi pilihan anda dalam berpetualang di internet

Kelebihan Firefox
Kelebihan Firefox lainnya adalah, Firefox tidak menghabiskan memori komputer terlalu banyak. Dengan hal ini, Firefox tidak terlalu membebani sistem.
memiliki begitu banyak addons/pengaya yang dapat di pasang gratis untuk mendukung gaya browsing anda.
memiliki begitu banyak tampilan Tema untuk mempercantik browser anda
Mozilla itu sendiri atau dari komunitas pengembangnya di seluruh dunia. Mozilla Firefox juga mudah di update dan memiliki security system/keamanan yang sangat baik. Browser juga memiliki kemungkinan konfigurasi yang sangat banyak (jika dibandingkan dengan Internet Explorer).

Kekurangan Firefox
Untuk kelemahan Firefox adalah waktu start-nya. Ketika kita menjalankan Firefox, browser ini tidak akan cepat siap untuk digunakan.
terkadang loading Mozilla Firefox cukup memakan waktu saat mulai dari start awal. Terlebih jika banyak adds on yang terinstal. Update pada Firefox juga artinya kita mendownload versi anyar dari Firefox itu sendiri, tidak seperti Internet Explorer yang hanya meng-upgrade modulnya saja. Selain itu, update Firefox juga biasanya menyebabkan beberapa adds on yang terinstal tidak berfungsi.

Untuk mendownload atau update Mozilla Firefox silahkan klik disini

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Recent Post